Pages

April 17, 2013

Berkatalah Si Fulan

#1
Berkatalah si fulan. "Ternyata betul, saya ini multitasker. Buktinya saya bisa sangat sibuk lakukan banyak hal, sambil tetap merindukanmu."

#2
Si fulan baru tahu, bahwa diterpa ketidakpedulian itu lebih menyepikan jiwanya ketimbang diserbu kemarahan. Lalu saya jatuh iba.

#3
Si fulan terlalu yakin dirinya dicintai dan dikagumi. Saya tepuk bahunya, lalu berbisik, "tak ada yang abadi." Ia mendadak tuli.

#4
Waktu dan jarak menguji kesetiaan si fulan. Berhari-hari ia enggan menyalakan alarm wekernya. Tetiba saja terbangun dalam dunia kesendirian.

#5
Suatu hari saya berbicang dg si fulan. Ia kisahkan mimpi-mimpi hidupnya. Terus dan terus. Sampai ia lupa dan terbang entah kemana.

#6
Saya menutup kisah si fulan. Kami sama-sama sibuk dg urusan persahabatan. Saya kian terpesona dengan dunia yang saya punya.

No comments: